Skip to main content

5 Laptop termahal di dunia harganya selagit

Sebuah laptop dengan harga mahal tidaklah menjamin kualitas dari komputer jinjing. Namun, banyak orang yang penasaran, laptop apa sih yang paling mahal di dunia?


1. Lenovo ThinkPad W540
Laptop ini mengusung versi profesional Windows 8 dan memiliki konfigurasi terbaik di antara laptop Lenovo lainnya.

Sebagai informasi, perangkat yang satu ini kabarnya merupakan salah satu yang terbaik untuk desain engineering dan 3D editing. Komputer jinjing yang memiliki RAM seluas 8GB ini dibanderol dengan harga US$ 2.300 atau setara dengan Rp 30,2 juta.


2. Acer Ferrari 1100
Laptop dari Acer ini dijual di pasaran seharga US $ 3.000. Dengan harga ini, konsumen akan mendapatkan perangkat dengan RAM 4GB plus kinerja cepat dengan prosesor AMD 2.3GHZ. Spesifikasi dan harganya yang cukup mahal membuat laptop ini menyasar pengguna kelas atas.


3. Alienware 18
Harganya mahal pada $ 3.100, menjadikan ini laptop terbaik di dunia. Memiliki 32GB RAM yang dikombinasikan dengan prosesor Intel 7 membuatnya sepadan dengan harganya.


4. Dell Mobile Precision M6800
Komputer jinjing yang satu ini memiliki keunggulan berupa tahan air dan debu dan menjadikannya satu dari sekian laptop yang memiliki harga tertinggi di dunia. Dengan kemampuan yang mumpuni untuk penggunaan CAD dan mendukung i5 dan i7, laptop ini dijual seharga US$ 3.800 atau Rp 50 juta.


5.Stealth MacBook Pro by ColorWare
Produk ini dielu-elukan sebagai laptop d engan tampilan paling bagus di pasaran. Dengan desain stylish, komputer jinjing tersebut menjadi style icon yang menunjukkan status tingginya di antara pengguna laptop.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

laptop lenovo legion Spesifikasi Laptop Gaming

Berdasarkan penelitian internal yang melibatkan 7.800 responden, Lenovo menemukan bahwa CPU dan GPU lebih kuat, fitur ditingkatkan, dan waktu tunggu hampir nol untuk menjadi atribut yang paling dicari oleh para gamer. "Gamer menganggap grafik sebagai aspek yang paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka percaya pada kemampuan mereka untuk memahami apakah perangkat keras itu baik, dan itulah yang membuat mereka berbeda dari konsumen lain," kata Country Manager Lenovo Indonesia Budi. Janto pada peluncuran laptop seri Legion di wilayah Jakarta Selatan, Senin (9/9). Y740 Legion adalah ujung paling tajam dari trisula ini. Dengan harga Rp.28, 2 juta, laptop ini menawarkan fitur dan kinerja kelas sultan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 9 dan Windows 10 Home. Pengguna bisa mendapatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mengalami kinerja kelas sultan. Layar Lenovo Legion Y740 dengan layar 15,6 inci dengan spesifikasi Full HD

5 LAPTOP LENOVO RAM 4GB TERMURAH

Kapasitas RAM memang menjadi salah satu faktor penentu performa sekaligus menjadi spesifikasi utama dalam memilih laptop. Beberapa laptop Lenovo RAM 4GB berikut laptop yang ingin mendapatkan laptop dengan performa terbaik. 1. Lenovo IdeaPad 330-5TID Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: AMD APU E2-9000 Grafis: AMD Radeon R2 Graphics RAM: 4GB DDR4 Penyimpanan: 500GB HDD spesifikasi laptop Lenovo terbaru RAM 4GB dengan performa terbaik digunakan adalah Lenovo IdeaPad 330-5TID. Laptop ini tidak hanya memiliki spesifikasi dan performa tinggi namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mendukung spesifikasi tersebut. Fitur unggulan pertama ada pada baterainya. Baterai laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal. Ditambah lagi dengan fitur rapid charge yang bisa membuat laptop bekerja selama 2 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. 2. Lenovo IdeaPad S130 Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Cele

5 Laptop Terbaik 4 Jutaan Untuk Siswa SMK

Laptop di kelas harga 4 juta digolongkan banyak. Wajar, mengingat segmen pasar di kelas 4 juta tergolong banyak. Di kelas ini, ada laptop untuk kebutuhan produktivitas kerja, ada juga laptop untuk mengedit video ringan. Jelas, 4 juta laptop untuk bermain game kurang mampu walaupun beberapa dapat diandalkan untuk game grafis yang ringan. Jumlah laptop dalam kelas harga 4 juta ini, tentu saja, menyulitkan banyak orang untuk memilih laptop yang tepat untuk mereka gunakan. Mungkin termasuk Anda yang kesulitan menemukan 4 juta laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda, pembaca Caris Signal, kami merekomendasikan 10 laptop pilihan terbaik di kelasnya dengan harga 4 juta. Apakah ada 4 juta laptop gaming? Atau ada 4 juta laptop dengan SSD? 1. Lenovo V130-R3ID - Intel 3867U SSD Layar: Panel HD TN 14 inci 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Celeron 3867U 2MB cache, hingga 1,8 Ghz Kartu Grafis: Intel HD Graphics 610 RAM: 4GB DDR4 2133 Mhz Penyimpanan: SSD 256G