Skip to main content

5 Hard Disk Eksternal 1 TB Yang Baik Di Gunakan Harga Terjangkau


Terkadang dalam kondisi tertentu ketika hard drive laptop kita terasa penuh dengan data yang telah disimpan, maka segera kita membutuhkan media penyimpanan dalam bentuk hard drive eksternal. Apalagi jika data tersebut termasuk dalam kelompok data penting atau hanya untuk mengumpulkan film, perangkat lunak, dan game. Dan untuk itu IDN Times akan merangkum 5 rekomendasi hard disk eksternal.

1. Western Digital My Passport Ultra 1TB


Hard drive eksternal yang dirancang cukup ramping sangat cocok untuk kita yang sering bepergian, dengan antarmuka USB 2.0 dan 3.0 hard drive eksternal ini dapat menyesuaikan kecepatan transfer data tergantung pada antarmuka USB yang digunakan. Tidak hanya itu, hard drive eksternal ini juga memiliki fitur keamanan Enkripsi Perangkat Keras AES 256-bit dengan WD Security Software. Untuk harga hard drive eksternal dibanderol dengan harga sekitar Rp 765.000.

2. Western Digital My Passport Ultra 2TB


Masih satu varian dari hard disk di atas, hanya saja hard drive eksternal ini memiliki kapasitas 2 TB yang sedikit lebih besar. harga hard disk ini memiliki kemampuan untuk melakukan penyimpanan melalui cloud atau lokal dengan menggunakan perangkat lunak WD SmartWare Pro. Untuk harga hard disk eksternal dibanderol sekitar Rp1.155.000.

3. Seagate Backup Plus 1TB


Dengan mengusung desain yang kompak, hard drive eksternal ini memiliki bobot yang cukup ringan 198 gram. akan mendukung antara USB 3.0 eksternal, hard disk ini dapat mentransfer data dengan cepat dengan driver NTFS yang memudahkan pengguna untuk terhubung ke PC Windows setelah tersambung ke PC Mac. Untuk harga hard drive eksternal, harganya sekitar Rp. 755.000.

4. Seagate Backup Plus Slim 2TB


Hard drive eksternal yang hadir dalam kapasitas yang lebih besar hingga 2 TB juga dilengkapi dengan driver NTFS yang memudahkan pengguna untuk terhubung ke beberapa platform OS seperti Windows dan Mac. Dilengkapi dengan perangkat lunak cadangan Dashboard Seagate, hard drive eksternal ini juga memberi pengguna bonus penyimpanan cloud gratis sebesar 200GB selama 2 tahun. Untuk harga hard drive eksternal dibanderol sekitar Rp1.099.000.

5. Seagate Backup Plus 4TB


Hard disk eksternal yang memiliki kapasitas 4 TB sangat cocok jika digunakan bagi kita yang sering menyimpan data jumbo seperti film, perangkat lunak, dan game. Dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0 eksternal hard drive ini memiliki kemampuan transfer yang cukup cepat, dan berita bahwa hard drive eksternal ini juga akan memberikan bonus kepada pembeli dengan memberikan akses grartis ke OneDrive selama 2 tahun. Untuk harga hard drive eksternal dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.700.000.

Maka dari 5 rekomendasi hard drive eksternal di atas, di mana kelima hard drive eksternal di atas sangat dianjurkan jika digunakan untuk menyimpan berbagai data penting karena memiliki fitur-fitur canggih selain itu juga memiliki kapasitas yang cukup.

Comments

Popular posts from this blog

5 LAPTOP LENOVO RAM 4GB TERMURAH

Kapasitas RAM memang menjadi salah satu faktor penentu performa sekaligus menjadi spesifikasi utama dalam memilih laptop. Beberapa laptop Lenovo RAM 4GB berikut laptop yang ingin mendapatkan laptop dengan performa terbaik. 1. Lenovo IdeaPad 330-5TID Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: AMD APU E2-9000 Grafis: AMD Radeon R2 Graphics RAM: 4GB DDR4 Penyimpanan: 500GB HDD spesifikasi laptop Lenovo terbaru RAM 4GB dengan performa terbaik digunakan adalah Lenovo IdeaPad 330-5TID. Laptop ini tidak hanya memiliki spesifikasi dan performa tinggi namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mendukung spesifikasi tersebut. Fitur unggulan pertama ada pada baterainya. Baterai laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal. Ditambah lagi dengan fitur rapid charge yang bisa membuat laptop bekerja selama 2 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. 2. Lenovo IdeaPad S130 Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Cele

laptop lenovo legion Spesifikasi Laptop Gaming

Berdasarkan penelitian internal yang melibatkan 7.800 responden, Lenovo menemukan bahwa CPU dan GPU lebih kuat, fitur ditingkatkan, dan waktu tunggu hampir nol untuk menjadi atribut yang paling dicari oleh para gamer. "Gamer menganggap grafik sebagai aspek yang paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka percaya pada kemampuan mereka untuk memahami apakah perangkat keras itu baik, dan itulah yang membuat mereka berbeda dari konsumen lain," kata Country Manager Lenovo Indonesia Budi. Janto pada peluncuran laptop seri Legion di wilayah Jakarta Selatan, Senin (9/9). Y740 Legion adalah ujung paling tajam dari trisula ini. Dengan harga Rp.28, 2 juta, laptop ini menawarkan fitur dan kinerja kelas sultan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 9 dan Windows 10 Home. Pengguna bisa mendapatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mengalami kinerja kelas sultan. Layar Lenovo Legion Y740 dengan layar 15,6 inci dengan spesifikasi Full HD

5 Laptop Terbaik 4 Jutaan Untuk Siswa SMK

Laptop di kelas harga 4 juta digolongkan banyak. Wajar, mengingat segmen pasar di kelas 4 juta tergolong banyak. Di kelas ini, ada laptop untuk kebutuhan produktivitas kerja, ada juga laptop untuk mengedit video ringan. Jelas, 4 juta laptop untuk bermain game kurang mampu walaupun beberapa dapat diandalkan untuk game grafis yang ringan. Jumlah laptop dalam kelas harga 4 juta ini, tentu saja, menyulitkan banyak orang untuk memilih laptop yang tepat untuk mereka gunakan. Mungkin termasuk Anda yang kesulitan menemukan 4 juta laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda, pembaca Caris Signal, kami merekomendasikan 10 laptop pilihan terbaik di kelasnya dengan harga 4 juta. Apakah ada 4 juta laptop gaming? Atau ada 4 juta laptop dengan SSD? 1. Lenovo V130-R3ID - Intel 3867U SSD Layar: Panel HD TN 14 inci 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Celeron 3867U 2MB cache, hingga 1,8 Ghz Kartu Grafis: Intel HD Graphics 610 RAM: 4GB DDR4 2133 Mhz Penyimpanan: SSD 256G