Skip to main content

5 Laptop Acer Core i7 Terbaik 2020 Mulai 7 Jutaan


Laptop menggunakan prosesor Core i7 sebenarnya dirancang khusus untuk desain dan mahasiswa mereka yang membutuhkan laptop yang kuat, seperti kebutuhan untuk rendering video, bermain game, dan kegiatan berat lainnya.

Tidak perlu khawatir dengan harga, pasalnya laptop dengan kriteria seperti itu bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau pada laptop besutan Acer. Seperti Acer V15 V5-591G yang menawarkan prosesor Core i7 dengan 8GB RAM dan 4GB VGA, meskipun sekitar 7 juta.

5 Laptop Acer Core i7 Murah Terbaik

1. ACER TravelMate P2 46-MG-76DP


Acer TravelMate P2 46-MG-76PD adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari laptop 14 inci dengan spesifikasi baik. Dijual dengan harga 8,2 juta, laptop Acer dengan RAM DDR3 4GB ini ditenagai oleh Intel Core i7-4510U dengan kecepatan 2.0 GHz yang menghasilkan kinerja yang andal.

Selain itu, grafis laptop ini juga terlihat memukau berkat penggunaan Intel HD Graphics 4400 VGA yang dipadukan dengan NVIDIA GeForce 840M 2GB. Alhasil, Anda akan puas dengan grafik yang jernih dan tajam saat memainkan game favorit.

Kemudian untuk mendukung kebutuhan panggilan video pengguna, Acer menanamkan kamera webcam resolusi 1,3 MP yang mampu menghasilkan gambar yang cukup baik. Di sektor penyimpanan itu sendiri, laptop ini menyediakan hard drive 1TB.

2. ACER E5-475G (Core i7)


sebelumnya di luncukan dengan prosesor Core i5-7200U, itu untuk pekerja dan mahasiswa varian laptop Acer E5-475G sekarang sedang diproduksi lagi dengan ditenagai oleh generasi Kaby Lake Intel Core i7-7500U (2,7 GHz Turbo 3,5 GHz) yang tentunya memiliki kinerja lebih kuat, terutama untuk kebutuhan gamer.

Dari segi tampilan tidak jauh berbeda dengan varian pendahulunya. Dimana Acer masih mengandalkan casing berwarna Steel Grey dengan desain khas Acer. Namun yang istimewa dari laptop ini tentu saja kualitas audio yang lebih tinggi berkat penggunaan speaker stereo yang didukung dengan teknologi Acer True Harmony.

Berbicara mengenai spesifikasinya, laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR4 4GB, hard disk 1TB, dan dukungan untuk kartu grafis VGA Nvidia GT940MX 2GB. Oh ya, untuk layarnya sendiri laptop ini mengusung layar resolusi Full HD dengan ukuran layar 14 inchi.

3. ACER E5-473G-73FJ


Laptop Acer mengeluarkan prosesor Core i7 terbaru hadir dengan layar resolusi HD 14 inci, ukuran layarnya tentu cukup ideal bag yang untuk laptop sehingga nyaman digunakan dan mudah dibawa-bawa ke mana saja.

Masih mempertanyakan garis layar, Acer mengemasnya dengan teknologi Cine Crystal LED yang dipadukan dengan grafis 2GB GT940M sehingga membuat grafik dan tampilan visual laptop ini menjadi lebih tajam dan nyaman saat dilihat.

laptop Acer E5-473G-73FJ yang ditenagai oleh prosesor 2.0 GHz Intel Core i7-4510U yang ditingkatkan lebih berkat hingga 3,1 GHz berkat teknologi Turbo Boost. Agar kinerjanya lebih stabil, vendor juga menyediakannya dengan RAM DDR3 4GB.
Laptop dengan hard drive 1TB ini dilengkapi dengan teknologi Teknologi Acer Blue Light yang mampu melindungi mata dari radiasi sinar biru saat melewati LCD.

4. ACER E5-475G-73A3


Tidak puas dengan spek yang ditawarkan oleh laptop sebelumnya? Mungkin Anda bisa melirik Acer E5-475G-73A3 ini. telah di hadirkan teknologi layar CineCrystal LCD berukuran 14 inci dengan resolusi HD (1366 × 768), laptop ini dengan memiliki RAM DDR4 4GB mengusung VGA Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce 940MX (2GB GDDR5).

memberikan kinerja yang sagat tabil, Acer menyerahkannya ke prosesor 2,70 GHz Intel Core i7-7500U yang membuat laptop ini tetap gesit meskipun melakukan banyak aktivitas, seperti multitasking atau bermain game dan sebagai.

5. ACER NITRO 5 AN515


Dirancang sebagai laptop gaming termudah untuk ditingkatkan di kelasnya, Nitro 5 mendukung peningkatan ke penyimpanan NVME SSD, sehingga kinerjanya 111% lebih cepat dari penyimpanan M.2 SATA SSD.

Seri laptop gaming terbaru dari Acer memiliki layar 15,6 inci, layarnya mengusung teknologi IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Selain kualitas layar yang sangat baik, kinerja yang hebat juga ditawarkan laptop ini, mengingat Acer mengandalkan prosesor Intel i7-7700HQ.

Bermain game berat lebih lancar dengan kombinasi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 DDR5 4GB, dukungan RAM DDR4 8GB, dan Harddsik 1TB. Berkat dukungan Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium, kualitas audio laptop ini tentu sangat jernih.

Comments

Popular posts from this blog

laptop lenovo legion Spesifikasi Laptop Gaming

Berdasarkan penelitian internal yang melibatkan 7.800 responden, Lenovo menemukan bahwa CPU dan GPU lebih kuat, fitur ditingkatkan, dan waktu tunggu hampir nol untuk menjadi atribut yang paling dicari oleh para gamer. "Gamer menganggap grafik sebagai aspek yang paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka percaya pada kemampuan mereka untuk memahami apakah perangkat keras itu baik, dan itulah yang membuat mereka berbeda dari konsumen lain," kata Country Manager Lenovo Indonesia Budi. Janto pada peluncuran laptop seri Legion di wilayah Jakarta Selatan, Senin (9/9). Y740 Legion adalah ujung paling tajam dari trisula ini. Dengan harga Rp.28, 2 juta, laptop ini menawarkan fitur dan kinerja kelas sultan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 9 dan Windows 10 Home. Pengguna bisa mendapatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mengalami kinerja kelas sultan. Layar Lenovo Legion Y740 dengan layar 15,6 inci dengan spesifikasi Full HD

5 LAPTOP LENOVO RAM 4GB TERMURAH

Kapasitas RAM memang menjadi salah satu faktor penentu performa sekaligus menjadi spesifikasi utama dalam memilih laptop. Beberapa laptop Lenovo RAM 4GB berikut laptop yang ingin mendapatkan laptop dengan performa terbaik. 1. Lenovo IdeaPad 330-5TID Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: AMD APU E2-9000 Grafis: AMD Radeon R2 Graphics RAM: 4GB DDR4 Penyimpanan: 500GB HDD spesifikasi laptop Lenovo terbaru RAM 4GB dengan performa terbaik digunakan adalah Lenovo IdeaPad 330-5TID. Laptop ini tidak hanya memiliki spesifikasi dan performa tinggi namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mendukung spesifikasi tersebut. Fitur unggulan pertama ada pada baterainya. Baterai laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal. Ditambah lagi dengan fitur rapid charge yang bisa membuat laptop bekerja selama 2 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. 2. Lenovo IdeaPad S130 Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Cele

laptop lenovo murah terbaik harga menarik

Lenovo terkenal sebagai produsen yang memproduksi laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Laptop Lenovo memiliki berbagai jenis, mulai dari penggunaan di kantor, penggunaan pribadi, hingga laptop khusus untuk bermain game. Begitu banyak, konsumen sering bingung ketika memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan. 1. Lenovo Ideapad 330 (AMD A4-9125) Rp 3.370.838,00 Sederhana dan ramah harga dalam tas dengan kinerja yang cukup mumpuni Prosesor AMD mungkin tidak sering terdengar karena banyak produsen menggunakan prosesor Intel di unit laptop mereka. Namun, AMD A4 yang digunakan pada laptop Lenovo dalam seri ini memiliki kecepatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna laptop. Spesifikasinya juga memadai dalam hal kapasitas memori dan hard disk yang cukup besar. Selain itu, harganya juga relatif bersahabat di kantong. Sangat cocok untuk siswa yang memprioritaskan laptop ramah anggaran. Ukuran layar 14 inci Daya tahan baterai