Skip to main content

5 Rekomendasi Laptop Dell Latitude 2020 terbaru


Dell memiliki beberapa jenis laptop yang ditawarkan untuk mendukung kebutuhan setiap konsumen, termasuk Dell Inspiron, Dell XPS, Dell Alienware, dan Dell Latitude. Khusus untuk mereka yang mencari perangkat untuk keperluan standar, laptop Dell Latitude sangat disarankan.

1. Dell Latitude 3380


Laptop ini menawarkan kinerja yang sangat tangguh untuk kebutuhan pekerjaan. Desainnya cukup menarik dengan mengusung konsep hybird yang memiliki engsel 360 derajat.

Dibanderol dengan harga Rp 10,2 juta, laptop ini dilengkapi dengan kekuatan dari Intel Core i5-7200U yang cukup cepat. Kemampuan prosesor tersebut dipadukan dengan kekuatan memori RAM DDR4 4GB sehingga aktivitas multitasking teman-teman arena dapat berjalan dengan lancar. Laptop dengan ukuran layar 13 inci Full HD menampilkan layar yang cukup tajam dengan dukungan kartu grafis Intel HD Graphics. Sementara itu, untuk kapasitas penyimpanan, Dell menyediakan HDD 500GB.

2. Dell Latitude 3490


Dari fisik Dell Latitude 3490 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang masih mengandalkan karakteristik hitam.
sementara spesifikasinya sangat tangguh yang mengandalkan daya dari Intel Core i5-8250U yang menghasilkan konsumsi daya ekonomis. Laptop dengan layar 14 inci dengan teknologi Full HD memiliki resolusi 1366 x 768 piksel untuk tampilan yang jelas. Kualitas gambar didukung oleh VGA AMD Radeon 530 yang juga dapat diajak mengedit foto dan video.
Untuk memaksimalkan kinerjanya, didukung oleh memori RAM 4GB DDR4 dan kapasitas penyimpanan 1TB HDD.

3. Dell Latitude 5290


Meski desainnya terlihat normal, tetapi tidak dengan spesifikasinya. Laptop yang dirancang untuk bisnis ditenagai oleh Intel Core i5-8250U yang memiliki kecepatan pemrosesan minimum 1,7GHz. Kinerjanya semakin cepat berkat dorongan dari memori DDR4 8GB dan penyimpanan 256GB SSD. Laptop yang mengusung layar 12,5 inci ini dilengkapi dengan teknologi Full HD dengan resolusi aktif 1366 x 768 piksel. Sementara kualitas grafisnya didukung oleh Intel HD Graphics 600. Laptop ini dijual dengan harga Rp. 14,9 juta.

4. Dell Latitude 5490


Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci lengkap dengan teknologi Full HD dan Anti-Glare untuk memberikan kenyamanan bagi mata. Laptop bisnis ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel yang memiliki tampilan visual lebih tajam. Sebagai laptop bisnis, Dell melengkapinya dengan fitur keamanan berkelas melalui Fingerprint Reader dan Contracted Smart untuk menjaga kerahasiaan data penting. Konektivitasnya cukup lengkap walaupun tidak memiliki drive optik tertanam.

Untuk tenaga, laptop dari Dell ini ditenagai oleh Intel Core i5-8350U. Juga, untungnya laptop ini telah disematkan pada memori DDR4 RAM 8GB untuk meningkatkan kecepatan prosesor sehingga aktivitas komputasi mendapatkan lebih maksimal. Kemudian tampilan gambar didukung oleh kartu grafis Nvidia Geforce 930MX yang dapat diajak bermain game kasual atau ringan. Sementara media penyimpanan disediakan dengan kapasitas 1TB HDD. Laptop dijual dengan harga Rp. 16,4 juta.

5. Dell Latitude 7390


Laptop Dell Latitude 7390 yang hadir dengan resolusi layar lanskap Full HD 13,3 inci dari 1920 x 1080 piksel. Teknologi Anti-Glare tertanam pada layar untuk kenyamanan menonton saat menggunakan laptop untuk waktu yang lama. Dari segi konektivitas cukup lengkap, seperti port USB, Wireless, HDMI, dan lainnya. Selain harga Rp 20,2 juta, sistem operasi Windows 10 telah diinstal.

Laptop ini mengandalkan kekuatan Intel Core i5-8350U. Kemampuan prosesor ini dikombinasikan dengan 8GB memori DDR4 RAM dan penyimpanan SSD 512GB untuk mengoptimalkan kinerja. Laptop ini ideal untuk pekerja, profesional, dan pebisnis yang memiliki fitur keamanan dalam bentuk Pembaca Sidik Jari. Sementara kualitas gambarnya cukup baik berkat dukungan kartu grafis Intel HD Graphics 620.

Comments

Popular posts from this blog

laptop lenovo legion Spesifikasi Laptop Gaming

Berdasarkan penelitian internal yang melibatkan 7.800 responden, Lenovo menemukan bahwa CPU dan GPU lebih kuat, fitur ditingkatkan, dan waktu tunggu hampir nol untuk menjadi atribut yang paling dicari oleh para gamer. "Gamer menganggap grafik sebagai aspek yang paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka percaya pada kemampuan mereka untuk memahami apakah perangkat keras itu baik, dan itulah yang membuat mereka berbeda dari konsumen lain," kata Country Manager Lenovo Indonesia Budi. Janto pada peluncuran laptop seri Legion di wilayah Jakarta Selatan, Senin (9/9). Y740 Legion adalah ujung paling tajam dari trisula ini. Dengan harga Rp.28, 2 juta, laptop ini menawarkan fitur dan kinerja kelas sultan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 9 dan Windows 10 Home. Pengguna bisa mendapatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mengalami kinerja kelas sultan. Layar Lenovo Legion Y740 dengan layar 15,6 inci dengan spesifikasi Full HD

5 LAPTOP LENOVO RAM 4GB TERMURAH

Kapasitas RAM memang menjadi salah satu faktor penentu performa sekaligus menjadi spesifikasi utama dalam memilih laptop. Beberapa laptop Lenovo RAM 4GB berikut laptop yang ingin mendapatkan laptop dengan performa terbaik. 1. Lenovo IdeaPad 330-5TID Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: AMD APU E2-9000 Grafis: AMD Radeon R2 Graphics RAM: 4GB DDR4 Penyimpanan: 500GB HDD spesifikasi laptop Lenovo terbaru RAM 4GB dengan performa terbaik digunakan adalah Lenovo IdeaPad 330-5TID. Laptop ini tidak hanya memiliki spesifikasi dan performa tinggi namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mendukung spesifikasi tersebut. Fitur unggulan pertama ada pada baterainya. Baterai laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal. Ditambah lagi dengan fitur rapid charge yang bisa membuat laptop bekerja selama 2 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. 2. Lenovo IdeaPad S130 Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Cele

laptop lenovo murah terbaik harga menarik

Lenovo terkenal sebagai produsen yang memproduksi laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Laptop Lenovo memiliki berbagai jenis, mulai dari penggunaan di kantor, penggunaan pribadi, hingga laptop khusus untuk bermain game. Begitu banyak, konsumen sering bingung ketika memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan. 1. Lenovo Ideapad 330 (AMD A4-9125) Rp 3.370.838,00 Sederhana dan ramah harga dalam tas dengan kinerja yang cukup mumpuni Prosesor AMD mungkin tidak sering terdengar karena banyak produsen menggunakan prosesor Intel di unit laptop mereka. Namun, AMD A4 yang digunakan pada laptop Lenovo dalam seri ini memiliki kecepatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna laptop. Spesifikasinya juga memadai dalam hal kapasitas memori dan hard disk yang cukup besar. Selain itu, harganya juga relatif bersahabat di kantong. Sangat cocok untuk siswa yang memprioritaskan laptop ramah anggaran. Ukuran layar 14 inci Daya tahan baterai