Skip to main content

laptop gaming alienware


WINDOWS TERBAIK YANG PERNAH UNTUK GAMING DI SINI.


Beli sistem Anda hari ini, tingkatkan secara gratis, dan rasakan pengalaman bermain PC terbaik dengan Windows 10 Home.

DirectX 12 - Hancurkan batas dan masuklah ke dalam gim Anda dengan grafik yang lebih memukau daripada sebelumnya dengan teknologi DirectX 12 yang baru. API Windows 10 dipersenjatai dengan fitur-fitur baru yang akan menyediakan pemrosesan lebih cepat dalam waktu nyata untuk menghasilkan FPS yang lebih tinggi dan grafik yang lebih kaya serta mengurangi konsumsi daya untuk bermain lebih lama.

Perluas komunitas Anda - Aplikasi Xbox memungkinkan Anda melihat apa yang sedang diputar teman Anda, mengobrol dengan komunitas Anda, dan melacak skor dan pencapaian Anda. Plus, Game DVR1 memungkinkan Anda merekam gerakan pahlawan terbaik Anda untuk berbagi dengan teman.

Mainkan lebih banyak game - Game Xbox terbaik kini ada di ujung jari Anda, dan Anda akan mendapatkan dukungan bawaan untuk pengontrol Xbox2 dan bahkan mengalirkan game Xbox One ke
Windows 10 Home PC, laptop, atau tablet di mana saja di rumah Anda. Bahkan penghalang lintas perangkat sedang turun - mulai permainan di PC Anda dan pindah ke Xbox Anda untuk terus bermain.

Menu mulai - Kembali dan ditingkatkan. Anda akan menjadi ahli sejak awal karena menu Start windows Anda kembali dalam bentuk yang diperluas. Plus, semua aplikasi yang disematkan akan terbawa sehingga pengalaman Anda terasa akrab, produktif, dan lebih baik dari sebelumnya.

Kecepatan yang Anda butuhkan - Windows 10 Home memulai dan melanjutkan dengan cepat sehingga tidak ada buffer antara Anda dan game Anda. Bahkan pembaruan Anda mencapai Anda begitu tersedia sehingga Anda selalu memiliki fitur terbaru dan terhebat.


LAYAR LEBAR. KINERJA BESAR.


Game seperti yang Anda inginkan di Alienware 17. Ini lebih tipis dan lebih ringan daripada laptop 17 "apa pun yang telah kami buat sebelumnya, tetapi itu tidak berarti kami berhemat pada kinerja. permukaan yang dipenuhi saat serat karbon yang terinspirasi dari aerospace yang menambah kekakuan dan daya tahan , heat sink tembaga yang memungkinkan pendinginan yang tepat serta CPU dan grafik berkinerja tinggi, Alienware 17 dirancang untuk memberi Anda pengalaman bermain game yang luar biasa di mana saja, kapan saja.

Ketika dipasangkan dengan Alienware Graphics Amplifier opsional yang menampilkan GPU desktop pilihan Anda, Anda dapat mengubah Alienware 17 menjadi pengalaman hiburan terbaik di rumah. Cukup colokkan dan tersesat di tampilan yang jelas dan peningkatan kinerja besar-besaran dari kelas desktop grafis.

GRAFIS AMPLIFIED. GAMING LANJUTAN.


Sambungkan. Buckle up: Mengunggulkan game di rumah Anda dengan Alienware Graphics Amplifier opsional. Cukup colokkan Alienware 17, reboot dan nikmati pengalaman desktop yang diperluas sepenuhnya dengan grafis 4ID NVIDIA atau AMD yang canggih, prosesor Intel® Core ™ i7 yang di-overclock, tampilan multi-monitor dan lebih banyak konektivitas dengan USB 3.0 4-port bawaan. pusat.

Killer combo: Dicocokkan dengan Alienware 17, Graphics Amplifier menyediakan solusi yang sempurna untuk para gamer yang menginginkan serbuan game terbaik kapan saja. Gunakan layar LCD Alienware 17 yang memukau, atau colokkan hingga dua monitor tambahan melalui port display notebook, atau aktifkan monitor tambahan sebanyak yang dimungkinkan oleh kartu grafis pada Amplifier Anda.

Opsi grafik bawaan yang ekstrim: Kegembiraan gaming yang luar biasa datang juga di dalam Alienware 17, juga, dengan NVIDIA® GeForce® GTX 970M atau 980M opsi kartu grafis dan GDDR5 hingga 8GB. Ini adalah kartu grafis seluler kelas tertinggi yang tersedia. Sekarang game yang paling kaya grafis dapat dimainkan paling cepat dengan dukungan kartu grafis yang membutuhkan daya grafis seluler hingga 100W.


BUILT UNTUK GAMING INTENSE.


Bersandar pada layar besar: Nikmati teknologi LCD berbasis IPS (in-plane switching) pada layar 17 "yang luas yang menawarkan warna dan kejernihan yang memukau. Alienware 17 tersedia dengan layar Full HD, atau Anda dapat memilih Full HD tampilan dengan opsi layar sentuh. Dapatkan kerapatan piksel 1920x1080 untuk kejernihan warna yang menakjubkan, dan sudut pandang ekstra lebar.

IPS dan sentuh berarti tampilan yang lebih hebat: Teknologi panel IPS mengurangi jeda, dan memberikan warna yang akurat dari semua sudut pandang. Teknologi sentuh opsional dengan tampilan high-gloss TrueLife membawa Anda lebih dekat ke aksi.

Keuntungan keyboard Anda: Permainan intens membutuhkan keyboard yang berani, dan keyboard ukuran penuh yang diperkuat premium ini sesuai dengan tugas. Ini mencakup 9 tombol yang diprogram Alienware TactX, pad numerik, pencahayaan 4-zona RGB AlienFX multi-warna dan tombol paling responsif dalam permainan - memberikan umpan balik yang seragam di semua kunci saat mengetik. dan kecepatan saat Anda sangat membutuhkannya, Anda dapat meluncurkan aplikasi di tengah aksi hanya dengan sentuhan tombol.

Suara dan kemarahan: Audio yang kaya dan mengesankan ditenagai oleh Klipsch dan Creative SoundBlaster Pro Studio Software. Terhubung secara visual dengan kawan dan pesaing dengan webcam Full HD 2.0MP dan biarkan olok-olok mengalir dengan array mikrofon ganda.


GAMING FULL-THROTTLE.


Powerhouse keluarga: Dilengkapi dengan generasi terbaru hingga prosesor Quad-Core Intel® Core ™ i7 dengan Turbo Boost pada Chipset Intel HM87 Express untuk aksi full-throttle, dilengkapi dengan daya canggih dan pengalaman bermain game yang sempurna. Dibandingkan dengan laptop Alienware lainnya, Alienware 17 menawarkan opsi grafis dan CPU tertinggi untuk kinerja CPU maksimum. Ini adalah laptop andalan kami yang menghadirkan yang terbaik dari semuanya.

Game supercharged: Prosesor Intel® Core ™ i7 yang berkobar menjadi overclock ketika dicolokkan ke Amplifier Grafis opsional untuk keuntungan dan kesenangan gaming yang luar biasa.

Tetap tenang: Modul termal utama Alienware 17 terdiri dari pipa panas tembaga dan pelat yang terpasang pada GPU. Ini fitur pembuangan panas yang mengoptimalkan CPU sehingga kartu grafis Anda dapat menggunakan watt sebanyak yang diinginkan, dan sasis tidak akan terlalu panas selama pertempuran.

Terhubung dan taklukkan: Tembakan dua kali dari teknologi jaringan permainan terbaik ada di dalamnya dengan Killer Gigabit Ethernet dan Killer Wireless 802.11ac WiFi - sehingga Anda mendapatkan paket video dan game streaming yang paling lancar saat Anda paling membutuhkannya. Multitask saat Anda perlu, tanpa ada kelambatan atau jeda dalam kinerja yang Anda idamkan. Plus, semua Alienware 17 hadir dengan teknologi Bluetooth 4.1.

Comments

Popular posts from this blog

laptop lenovo legion Spesifikasi Laptop Gaming

Berdasarkan penelitian internal yang melibatkan 7.800 responden, Lenovo menemukan bahwa CPU dan GPU lebih kuat, fitur ditingkatkan, dan waktu tunggu hampir nol untuk menjadi atribut yang paling dicari oleh para gamer. "Gamer menganggap grafik sebagai aspek yang paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka percaya pada kemampuan mereka untuk memahami apakah perangkat keras itu baik, dan itulah yang membuat mereka berbeda dari konsumen lain," kata Country Manager Lenovo Indonesia Budi. Janto pada peluncuran laptop seri Legion di wilayah Jakarta Selatan, Senin (9/9). Y740 Legion adalah ujung paling tajam dari trisula ini. Dengan harga Rp.28, 2 juta, laptop ini menawarkan fitur dan kinerja kelas sultan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 9 dan Windows 10 Home. Pengguna bisa mendapatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk mengalami kinerja kelas sultan. Layar Lenovo Legion Y740 dengan layar 15,6 inci dengan spesifikasi Full HD

5 LAPTOP LENOVO RAM 4GB TERMURAH

Kapasitas RAM memang menjadi salah satu faktor penentu performa sekaligus menjadi spesifikasi utama dalam memilih laptop. Beberapa laptop Lenovo RAM 4GB berikut laptop yang ingin mendapatkan laptop dengan performa terbaik. 1. Lenovo IdeaPad 330-5TID Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: AMD APU E2-9000 Grafis: AMD Radeon R2 Graphics RAM: 4GB DDR4 Penyimpanan: 500GB HDD spesifikasi laptop Lenovo terbaru RAM 4GB dengan performa terbaik digunakan adalah Lenovo IdeaPad 330-5TID. Laptop ini tidak hanya memiliki spesifikasi dan performa tinggi namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang mendukung spesifikasi tersebut. Fitur unggulan pertama ada pada baterainya. Baterai laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal. Ditambah lagi dengan fitur rapid charge yang bisa membuat laptop bekerja selama 2 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit. 2. Lenovo IdeaPad S130 Layar: 14 inci, resolusi 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Cele

laptop lenovo murah terbaik harga menarik

Lenovo terkenal sebagai produsen yang memproduksi laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Laptop Lenovo memiliki berbagai jenis, mulai dari penggunaan di kantor, penggunaan pribadi, hingga laptop khusus untuk bermain game. Begitu banyak, konsumen sering bingung ketika memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan. 1. Lenovo Ideapad 330 (AMD A4-9125) Rp 3.370.838,00 Sederhana dan ramah harga dalam tas dengan kinerja yang cukup mumpuni Prosesor AMD mungkin tidak sering terdengar karena banyak produsen menggunakan prosesor Intel di unit laptop mereka. Namun, AMD A4 yang digunakan pada laptop Lenovo dalam seri ini memiliki kecepatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna laptop. Spesifikasinya juga memadai dalam hal kapasitas memori dan hard disk yang cukup besar. Selain itu, harganya juga relatif bersahabat di kantong. Sangat cocok untuk siswa yang memprioritaskan laptop ramah anggaran. Ukuran layar 14 inci Daya tahan baterai